Sesungguhnya Aku Percaya Akan Melihat Kebaikan Tuhan Di Negeri Orang Orang Yang Hidup
RSS

Menilai Jaman

Akhir2 ini Tuhan banyak mengutus hamba2Nya pergi ke bangsa2 untuk memberitakan bahwa kedatangan Tuhan sudah dekat. Setiap kita anak2 Tuhan harus mulai mempersiapkan diri untuk menjadi generasi yang menyambut kedatangan Tuhan seperti yang dikatakan Rev Moris Cerullo pada KKR di Graha bethany surabaya kemarin tgl 11 juni.

Merupakan suatu yang special buat kita bangsa Indonesia dimana Tuhan utus NabiNya ke Indonesia, tepatnya di 4 kota yg didatangi di negara ini. Beliau sendiri mengatakan bahwa kedatangannya kali ini bukan sebagai hamba Tuhan untuk berkotbah menyampaikan Firman Tuhan , tapi lebih tepatnya beliau datang sebagai Nabi Tuhan untuk menyampaikan apa yg Tuhan suruh katakan kepada Bangsa ini. Pada awal th kemarin Tuhan berkata untuk pergi ke indonesia, padahal beliau sudah pernah berkata bahwa th 2008 terakhir kali kedatangannya di indonesia, tapi Tuhan berkata lain , Tuhan berkata "Aku tdk ingin membiarkan Iblis melihat Aku kalah" .

Ada pesan Tuhan yang khusus tepatnya utk kita anak2 Tuhan di indonesia, Dimana Tuhan ingin setiap kita mempunyai karunia special agar kita bisa melewati masa2 ini. Karunia tsb ada didalam Lukas 12:56, yaitu karunia "Menilai jaman", kita harus tahu kita hidup disaat apa ini, beliau menjelaskan bahwa setiap angka dalam alkitab itu semuanya mempunyai arti, kalo th 2008 merupakan "New beginning" , maka th 2009 , angka 9 berbicara "completeness", th 2009 merupakan tahun kelengkapan tepatnya adalah tahun penggenapan. Tuhan rindu mengenapi semua janji untuk umatNya, semua janji2 yang pernah dijanjikan dan selama ini belum tergenapi, ditahun ini Tuhan berjanji akan menggenapi.

krisis melanda semua penjuru dunia, dan beliau berkata bahwa ini bukan krisis natural, tapi merupakan tanda bahwa Tuhan Yesus akan segera datang. kita akan menjadi generasi yang ditetapkan untuk menyongsong kedatanganNya. Tuhan berkata jgn pernah menjadi kuatir akan keadaan jaman yg sudah berubah, karena Tuhan tetap sediakan mujizat buat umatNya dalam krisis keuangan ini, "Financial Anounting" , pengurapan dalam financial yg sesuai dengan thema KKR yg diadakan.

Pada akhir KKR beliau mengurapi jemaat yg datang dengan 4 mujizat yang akan diterima ,

pertama : "Seratus kali lipat yang pernah diberikan untuk ishak, akan diberikan untuk kita juga, dimana keuangan kita tidak akan pernah sama lagi"

kedua : "Aku akan meningkatkan tingkat iman sampai pada tingkatan tidak akan ragu2 lagi, tapi mereka percaya bahwa bersama dengan Aku segala sesuatu mungkin"

ketiga : "Engkau akan menanam dan menunggu utk penuaian, setiap benih yg diberikan utk Tuhan akan menghasilkan buah"

keempat : " Setiap orang yang pernah gagal, Tuhan akan membalikkan kegagalannya menjadi kemenangan "

Percaya dalam nama Yesus pasti terjadi dalam kehidupan kita, amien.

"Pada masa kelaparan engkau dibebaskan-Nya dari maut, dan pada masa perang dari kuasa pedang. Dari cemeti lidah engkau terlindung, dan engkau tidak usah takut, bila kemusnahan datang. Kemusnahan dan kelaparan akan kautertawakan dan binatang liar tidak akan kautakuti." (Ayub 5 : 20-22)

1 comments:

sahala napitupulu said...

Jadilah kehendakMu ya Tuhan Jesus di bumi Indonesia ini. Kami tahu Engkau mengasihi Indonesia karena itu Engkau mengutus hambaMu Morris Cerullo untuk datang ke Indonesia. Kami tahu Engkau mengasihi Indonesia, karena itu Engkau memberkatinya.Amen.