Sesungguhnya Aku Percaya Akan Melihat Kebaikan Tuhan Di Negeri Orang Orang Yang Hidup
RSS

Kau sentuh hatiku

Bapa, ini aku..
AnakMu yang hilang telah kembali
Aku ada disini Bapa
Engkau telah memanggil aku
Menyeret aku dari kegelapan
Memungut aku dari sampah dunia ini
Betapa kotornya aku ini
Kutak pernah layak bagiMu
Betapa kumenyadari kebaikanMu
Engkau selalu menyertaiku
Kau telah menyelamatkan aku
Tak sekejabpun mataMu lepas dariku
Kau telah menyentuh hatiku
Kau basuh dengan kasihMu
Menjadikannya baru
Bapa, ini aku..
Aku disini sendiri
Dalam kelamnya duniaku
Dalam sesaknya hidupku
Kesedihan menyelimuti aku
Kesepian menyiksaku
Aku haus KasihMu yang sempurna
Dengan sisa nafasku kupanggil NamaMu
Kau rangkul aku
Kau genggam tanganku
Kau peluk diriku
Kutau hidupku ditanganMu
Kutau rencanaMu ada dalam hidupku
Kutau KasihMu besar padaku
Bapa, Ampuni aku..
Ajarku lebih lagi
Ajarku mengerti Segala tujuan hidupku
Bawaku lebih lagi dekat padaMu
Tunjukan arahku
Agar aku tahu kemana langkahku
Kau yang membentuk aku
Hanya Kau yang tahu
Tujuanku berada didunia ini
Rancangan terbaik ada padaMu
Kemenangan ditanganku
Kau disisiku, siapakah lawanku?
Bapa, ini aku
Yang telah kau rancangkan kehidupannya
Bahkan sebelum semua ini ada
Engkau telah menuliskan hidupku
Rancangan luar biasa kau tuliskan
Dengan kasihMu engkau membentukku
Kasih sayangMu dalam nafasku
RohMu mengalir dalam darahKu
Tak ada alasan aku lari lagi
Bapa, ini aku..
Ampuni segala kesalahanku
Hapus kenangan burukku
Lupakan masa laluku
Baharui hatiku
Bentuk aku menjadi baru
Yang layak dihadapanMu
Berkilau bagai emas murni
Bapa...
Betapa kumengasihiMu...
Hidupku ditanganMu

Special thanks utk Daniel yg udah kirimin syair ini ya, GBU Always....

0 comments: