Sesungguhnya Aku Percaya Akan Melihat Kebaikan Tuhan Di Negeri Orang Orang Yang Hidup
RSS

Melakukan pekerjaan baik yg dipersiapkan Allah sebelumnya

Efesus 2:10
"Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya"

Ayat diatas begitu kuat berbicara dalam hati saya akhir2 ini. Setiap saya baca seperti nya Allah berbicara dalam hati saya bahwa hidup saya sangat berarti dimata Allah sehingga Allah siapkan suatu pekerjaan baik sebelumnya

mungkin seperti pujian berikut

“Dari semula tlah kau tetapkan hidupku dalam tanganMu, dalam rencanaMu Tuhan, rencana indah tlah kau siapkan bagi masa depanku yang penuh harapan, smua baik…….. smua baik , sgala yang tlah kau perbuat didalam hidupku…………“

dalam setiap hidup kita anak2 Nya, ada rencana Allah yg sempurna yang harus digenapi, kita coba melihat kedalam hidup kita apakah kita sudah menggenapi apa yg Allah mau kita tinggal didalamnya, hidup yg mempermuliakan Allah, hidup yang bukan biasa2 atau mengalir tanpa ada tujuan atau pengharapan. Kita harusnya bersyukur buat karya Allah dalam hidup kita, karena kita sangat berarti dimata Allah sehingga semua pekerjaan itu dipersiapkan Allah jauh2 sebelum kita berada dimuka bumi ini, karena itu jadikan hidup ini berarti juga buat kita , selagi kita diberi nafas berarti pekerjaanNya masih terus harus digenapi dalam hidup ini. Dan setiap jerih payah kita didalam Tuhan tidak akan sia2.

“ Tetaplah menyala nyala dan layanilah Tuhan”

0 comments: